Perjalanan Kozhikode, rempah-Rempah City

Kozhikode: Hal ini juga dikenal sebagai Calicut. Telah lama dijuluki sebagai “Kota rempah-Rempah” dari waktu abadi, untuk perannya sebagai titik perdagangan rempah-rempah timur. Ini memiliki populasi sekitar 0,9 juta, sehingga ketiga aglomerasi perkotaan terbesar dan kota terbesar ketiga. Ini peringkat sebagai kota terbaik di India sebagai per enam parameter – kesehatan, pendidikan, lingkungan, keamanan, fasilitas umum dan hiburan. Itu peringkat kesebelas antara Tier-II kota-kota India dalam penciptaan lapangan kerja. Hal ini dinyatakan pertama India kelaparan-kota gratis. Hal ini diharapkan untuk datang di bawah radar dari industri TI segera dengan perkembangan Cyberpark oleh pemerintah. Ini akan menjadi yang ketiga ITU ‘Hub’ di Kerala dikembangkan pada garis Thiruvananthapuram Technopark dan Kochi ruang penyimpanan pakaian dan diharapkan untuk mengambil off pada pertengahan 2011. Kozhikode kota telah multietnis dan multi-agama kota sejak awal periode abad pertengahan. Hindu membentuk kelompok agama terbesar, diikuti oleh umat Islam dan Kristen.

Kozhikode tempat-Tempat Wisata

Pantai Kozhikode: pantai adalah yang paling populer bagi penduduk setempat. Ini adalah aplikasi yang asri dan visual menyenangkan pantai. ‘Beach Road’ ini berganti nama menjadi Jalan Gandhi dari Evan Jalan setelah Mahatma Gandhi kunjungan pada januari 1934. Dua bobrok dermaga dapat dilihat memperluas ke laut. ‘Besi Ulir-tumpukan’ dermaga ke utara dibangun pada tahun 1871, 400 kaki (120 m) dengan ‘T’ end.

Veliyangadi (big bazaar): bazaar Ini telah berusia 600 tahun sejarah dan khas ‘tempat’ yang mungkin anda sukai untuk dikunjungi karena memiliki suara, buru-buru dan panas pada jalur yang sempit yang akan menguji keberanian anda. Namun demikian, pasar kuno ini terus berkembang dan berfungsi sebagai salah satu pusat komersial kota. Anda mungkin mendapatkan kesempatan terbaik untuk memvisualisasikan kehidupan sehari-hari di pusat komersial di abad pertengahan Calicut.

Mananchira: Ini adalah sebuah tangki besar di tengah kota. Ini telah menjadi sumber air minum bagi seluruh kompleks Istana. Ada banyak lembaga yang penting, yang mengelilingi Mananchira. Balai Kota dibangun pada tahun 1891 oleh garam pedagang dan telah tahap penting untuk agitasi dan upacara selama gerakan kemerdekaan dan sesudahnya. Yang Pattalapalli atau ‘Militer Masjid’ ini dibangun untuk Mysore tentara yang mengepung Istana selama ‘Mysore invasi’. Basel Misi dari Jerman didirikan Comtrust Pabrik Tekstil pada tahun 1884. Untuk sisi barat Mananchira terletak C. S. I. Gereja, Basel Misi yang Kompleks dan BEM (Basel Misi Injili) Girls’ School (1848). Ada terpelihara dengan taman yang disebut ‘Mananchira Square’. Seluruh kompleks ini dikelilingi oleh 250 tiang lampu yang dirancang dalam ‘kolonial’ gaya. ‘Square’ memiliki sebuah sungai buatan, air mancur musikal, teater terbuka, dan panggung musik.

SM Street: ini adalah terjadi perbelanjaan dan komersial lane utara Mananchira Square. Nama Manisan diperkirakan berasal dari jenis manis yang mana para pedagang Eropa yang disebut ‘Manisan’. S. M. Street juga sekitar 600 tahun dan sebagian besar ditempati oleh produsen manis dari Gujarat. Ditinggalkan Parsi pemakaman bernama Anjuman dibangun pada abad ke-17.

… Lebih Park: Ini adalah aplikasi yang ramah lingkungan pengembangan yang berdekatan untuk Canoly Kanal. Proyek ini telah dikembangkan dengan eco-friendly theme dan pembangunan yang telah dilakukan di Kerala tradisional gaya. Ini adalah salah satu tempat yang paling populer di kota ini.

Tali Kuil Siva: kuil Ini adalah salah satu dari dua adanya keinginan kepada hidup royal candi dilindungi oleh Zamorin sampai hari ini tetap menjadi salah satu yang paling penting spiritual dan pusat budaya di Kozhikode. Candi ini tanggal asal tidak pasti, tetapi kemungkinan besar dibangun selama yayasan kota di abad ke-12. Kuil ini dikelilingi oleh dinding raksasa dari ‘gajah perut’ dengan dasar yang luas dan sempit leher di bagian atas. Candi host tahunan ‘kompetisi bagi ulama’ yang disebut Revathi Pattathanam.

Panniyankara Bhagavati Temple: Bhagavaty kuil di atas bukit di sisi selatan Kallayi sungai adalah salah satu dari dua pra-Calicut kuil yang dibangun setidaknya dua abad sebelum berdirinya kota ini.

Thiruvannur Kuil Siva: Ini kuno dan indah Siva kuil ini dihiasi dengan khas Chola pilar dan pilaster, panjaras dan vyalimukhas. Pusat kuil telah melarikan diri setiap perbaikan atau perubahan dan relatif terjaga dengan baik. Prasasti-digali catatan telah tanggal ke 1044 masehi dewa tampaknya telah menjadi Jain Tirthankara . Jain temple harus telah diubah menjadi sebuah kuil Siva kadang-kadang pada abad ke-11.

Pantai Kappad: Vasco de Gama mendarat di sini pada Baik pada tahun 1498. Hal ini terletak 16 km sebelah utara dari Kozhikode sepanjang Kannur jalan di Tiruvangoor. Ini memiliki potensi tinggi untuk pariwisata. Sebuah monumen didirikan di sini memperingati ini ‘bersejarah arahan’ dari vasco De Gama. Namun, banyak penulis telah mempertanyakan penekanan diberikan kepada para pelaut portugis yang merupakan salah satu di antara ratusan pedagang yang mencapai pantai Calicut dan dipandu oleh seorang portugis yang berbahasa Arab. Sebuah kuil kuno di atas bukit, menghadap ke laut, adalah daya tarik tambahan.

Beypore: Ini adalah sebuah kota pelabuhan kecil yang terletak 10 km sebelah selatan dari Calicut di mulut Chaliyar Sungai. Hal ini terkenal dengan industri galangan kapal kuno yang dibangun Uru, kapal-kapal dagang lebih populer selama periode abad pertengahan dan masih digunakan oleh orang-orang Arab dan orang lain untuk perdagangan dan wisata. Ini adalah salah satu pelabuhan penting dari Kerala dan telah menjadi pusat perdagangan utama selama berabad-abad. Bobrok Kovilakam (istana) Parappanad Rajas dan kecil Basheer Museum (bekas rumah penulis Vaikom Muhammad Basheer) yang terletak di sini. Ada sebuah kompleks besar yang meliputi pelabuhan, galangan kapal, ikan landing platform, proyek breakwater, kelautan ware toko dan kapal – melanggar unit dll dekat laut. Ada dua pria-membuat ekstensi ke laut untuk memfasilitasi akses mudah untuk kapal nelayan. 2 km pemecah gelombang yang terbuat dari batu adalah daya tarik lain. Yang Beypore mercusuar ini terletak di sebelah selatan dari Chaliyar.

saya co-pemilik perusahaan perjalanan online yang bernama www.travinfoindia.com & http://www.travelinforajasthan.com/ . Kami mengatur rumit India travel facilitation inclusive hotel, wisata, sight seeing, air/tiket kereta api, transportasi dan transfer melalui satu jendela.

Salam
Anil Baree
Email : anil@travinfoindia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *