Panduan Kota Praha

indahnya kota Praha terletak di sepanjang Sungai Vltava di Bohemia tengah. Praha adalah kota terbesar dan juga ibukota dari Republik ceko. Dasar dari Praha tanggal kembali ke Zaman Paleolitik. Kota ini didirikan oleh Putri Libu’e dan Premysl, suaminya dan pendiri Premysl Dinasti. Kota ini menjadi tempat kedudukan raja-Raja Bohemia dan tempat yang penting untuk perdagangan. Praha memiliki sejumlah julukan, seperti Kota Seratus Menara, Kota Emas, Bank Kiri dari tahun sembilan Puluhan, Ibu Kota, dan Jantung Eropa.

Praha terhubung ke banyak kota di dunia dengan beberapa penerbangan langsung yang tidak terlalu mahal. Ruzyn adalah bandara internasional yang terletak di sebelah barat dari Praha. Praha ini juga dihubungkan oleh rel dan memiliki dua internasional stasiun kereta api. Eurocity kereta api yang menghubungkan Praha, Berlin, Wina, dan Budapest. Wisatawan juga bisa menggunakan bus untuk mencapai Praha yang memiliki jalan raya yang koneksi dari semua arah. Akomodasi yang tersedia untuk memenuhi sebagian besar anggaran.

Praha telah berubah menjadi tujuan wisata yang populer setelah jatuhnya Tirai Besi. Sejak Praha adalah salah satu dari beberapa kota-kota Eropa yang relatif tak tersentuh selama Perang Dunia ii, sebagian besar arsitektur bersejarah yang telah diawetkan. Wisatawan berduyun-duyun mengunjungi bangunan-bangunan kuno dan mural. Beragam koleksi dari bentuk arsitektur dari Art Nouveau, Baroque, Renaissance, Kubisme, Gothic, Neo-Klasik, dan ultra-modern yang dapat dilihat.

para Wisatawan dapat mengunjungi semua tempat-tempat menarik dengan mengambil jalan-jalan wisata, bus wisata, atau tur dengan perahu. Sejumlah perusahaan menawarkan menarik walking tours of Prague. Beberapa walking tours mungkin memiliki tema-tema seperti hantu, Kafka, dan legenda. Dua jam tur perahu di Sungai Vltava mengambil wisatawan melewati Prague Castle Kabupaten dan Kota Kecil. Praha dengan tur Malam tiga jam lama dan wisatawan dapat menikmati onboard, makan dan jelajah. Hal ini diikuti oleh satu-jam pelatih perjalanan ke Praha yang paling indah di dalam kotak. Kehidupan malam di Praha ini cukup aktif dan menghibur.

musim Semi adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Praha ketika suhu 8-14°C/46-57°F. April dan awal Mei yang juga terkenal ketika suhu mencapai 15-25°C/59-77°F.

Sejak tahun 1992, pusat bersejarah Praha telah dimasukkan dalam daftar UNESCO warisan struktur.

Neha Sharma berbagi pandangannya tentang Istirahat akhir Pekan Di Praha . Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.praguetours.co.uk .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *