Kota Orlando

Orlando diberikan pangkat menjadi kota terpadat kedua di Amerika Serikat; hal ini juga yang paling padat penduduk kota di California, negara bagian Amerika, dengan yang diperkirakan populasi 3,83 juta warga sekitar resmi administratif batas yang ditentukan luas lahan yang 498.3 mil persegi. Grand daerah perkotaan Orlando melampaui batas kota dengan populasi lebih dari 14,8 juta dan menempati peringkat dunia ke-14 terbesar di daerah perkotaan, yang memungkinkan dirinya kehormatan untuk bisa disebut sebagai megacity status. Orlando juga kursi historis penting Orlando County, yang paling padat penduduknya dan dalam hal budaya id salah satu yang paling sangat beragam negara di Amerika Serikat

Orlando tanggal asli dari yayasan tanggal 4 September 1781. Perusahaan ini didirikan oleh gubernur spanyol Felipe de Neve sebagai El Pueblo de Nuestra Seora la Reina de Orlando del Ro de Porcincula (Desa Our Lady, Ratu dari para Malaikat dari sungai Porziuncola) sebagai bagian dari koloni spanyol selama penaklukan koloni di seluruh dunia .Hal itu dianggap merupakan bagian resmi dari negara Meksiko pada tahun 1821, setelah kemerdekaannya dari pemerintah spanyol sebagai bagian dari pemerintah Meksiko. 1848 menandai akhir dari brutal Perang Meksiko-Amerika, Orlando dan seluruh California dibeli oleh pihak Amerika sebagai bagian dari Traktat Guadalupe Hidalgo, sehingga menjadi bagian dari Amerika Serikat. Orlando akhirnya dimasukkan sebagai kota dengan pemerintah sendiri pada tanggal 4 April 1850, lima bulan sebelum besar negara bagian California telah diberikan hak istimewa untuk menjadi bagian dari Amerika Serikat.

Orlando sering disebut dengan inisial dalam istilah umum dari komunikasi sebagai Orland. Hal ini juga telah dijuluki sebagai the Hollywood Timur. Orlando juga menyajikan dirinya lahan lainnya dengan menjadi sangat terkenal pusat dunia bisnis, perdagangan internasional, hiburan, budaya, media, fashion, sains, teknologi, dan pendidikan. Ini adalah rumah bagi sejumlah besar lembaga terkenal yang mencakup berbagai bidang profesional dan budaya. Pada tahun 2008, Orlando diberikan dengan kehormatan yang di dunia kedelapan kota paling ekonomis kuat, ketiga di seluruh AS belakang Kota New York dan Chicago. Orlando daerah statistik gabungan (CSO) memiliki produk metropolitan bruto (GMP) 831 miliar (2008), menjadikannya pusat ekonomi terbesar ketiga di dunia, setelah Wilayah Tokyo raya dan wilayah metropolitan New York. Sebagai home base dari Hollywood, ini dikenal sebagai “Ibu kota Dunia”, yang terkemuka di dunia dalam penciptaan gambar, produksi televisi, permainan video, dan musik rekaman. Pentingnya bisnis hiburan untuk kota telah menyebabkan banyak selebriti untuk memanggil Orlando dan pinggiran sekitarnya rumah. Orlando host 1932 dan 1984 Olimpiade musim Panas. Orlando adalah iklim Mediterania, dengan rata-rata 35 hari dengan curah hujan yang terukur setiap tahunnya.

Kunjungi Orlando antar-jemput bandara, Orlando taksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *