Kendalikan Pajak Anda

1) Kenali bahwa Anda dapat mengambil tindakan untuk mengurangi biaya pajak Anda. Terlalu banyak orang secara membabi buta berasumsi bahwa tidak mungkin mengurangi secara signifikan biaya pajak mereka. Entah mereka pikir itu terlalu rumit, terlalu merepotkan, atau mereka takut jika mereka mengambil deduksi yang sah, pemerintah akan menyusul mereka. Jika Anda menganggap tidak ada yang dapat Anda lakukan (belajar ketidakberdayaan), Anda benar. Jika Anda menganggap Anda dapat memperbaiki posisi pajak Anda, Anda benar. Faktanya adalah bahwa sementara Anda harus membayar bagian pajak Anda yang sah, pemerintah sebenarnya ingin Anda memanfaatkan pengurangan pajak dan kredit. Itulah sebabnya hukum diloloskan untuk memungkinkan mereka.

2) Buat komitmen untuk mempelajari undang-undang pajak dasar sehingga Anda memiliki pengetahuan yang cukup sedikit untuk berbicara dengan penasihat pajak dengan tingkat kecerdasan tertentu. Anda tidak bisa menerima deduksi yang tidak Anda sadari. Karena potensi penghematan, studi tentang hukum pajak perlu menjadi bagian mendasar dari pendidikan keaksaraan keuangan Anda. Dua prioritas tertinggi Anda harus menciptakan kekayaan dengan cara yang paling efisien dan melindunginya. Dan strategi perlindungan apapun harus mencakup melindunginya dari perpajakan yang berlebihan. Jangan hanya membatasi studi Anda ke buku. Juga mencari kelas kuliah, sekolah malam, dan seminar. Tapi hati-hati dengan seminar karena bisa menjadi jauh lebih mahal dan tidak seutuhnya dari kelas dari community college.

3) Carilah BPA dan / atau Certified Financial Planner untuk menghasilkan rencana jangka panjang untuk meminimalkan pajak Anda dan meningkatkan kekayaan Anda. Mulailah dengan orang yang paling berpengalaman yang Anda mampu dan rencanakan untuk membayar saran yang lebih ahli saat kekayaan Anda meningkat. Pada akhirnya, mungkin akan lebih murah untuk membayar saran yang luar biasa daripada membayar pajak Anda lebih tinggi. Jika Anda menunggu sampai waktu pajak untuk menghasilkan rencana Anda, Anda telah menunggu terlalu lama. Untuk mempermudah pelayanan pajak, dipenda jatim membuka pelayanan cek pajak online.

4) Jika Anda belum melakukannya, mulailah menyimpan catatan keuangan secara terperinci. Ini adalah kebiasaan yang baik untuk masuk bahkan jika Anda belum memiliki bisnis. Jika Anda menyimpan catatan rinci (menggunakan program komputer!) Saat Anda melewati tahun ini, akan lebih mudah untuk menyerahkan catatan Anda ke ahli pajak saat Anda tiba.

5) Saat Anda mencatat penghasilan dari gaji Anda, pastikan untuk mencatat semua potongan yang diambil dari cek Anda. Jangan hanya rekam jaring. Jika Anda secara aktif melacak biaya pajak Anda yang dipotong dari bagian atas gaji Anda, Anda akan lebih termotivasi untuk melakukan segala kemungkinan untuk secara sah mengurangi biaya itu. Jika Anda hanya mencatat gaji bersih, Anda mungkin telah menjadi mangsa perangkap pajak tanpa perlawanan.

6) Jika Anda seorang karyawan, pastikan Anda memanfaatkan sepenuhnya rencana pengeluaran fleksibel 401k dan medis Anda jika tersedia. Uang yang disisihkan untuk 401k Anda (biasanya cocok dengan atasan Anda) membantu mengurangi penghasilan kena pajak Anda. Anda harus membayar pajak akhirnya, tapi mudah-mudahan pada saat itu terjadi Anda akan berada di dalam kelompok kurung pajak yang lebih rendah. Rencana pengeluaran fleksibel medis membantu Anda membayar biaya medis (termasuk obat bebas biaya, pekerjaan gigi, kacamata, dll.) Dengan menggunakan uang sebelum pajak. Rencana belanja Flex juga tersedia untuk penitipan anak.

7) Sesegera mungkin, ganti penghasilan Anda dari upah dengan penghasilan dari bisnis Anda sendiri dan pendapatan diterima dimuka dari investasi. Tentu, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi manfaatnya sangat besar. Jika penghasilan Anda berasal dari bisnis yang Anda miliki, lebih mudah membayar biaya dengan uang sebelum pajak. Jelas, Anda harus memiliki bisnis yang nyata (bukan hanya hobi) dan biaya harus menjadi biaya bisnis yang sah, namun ini memungkinkan Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam perencanaan pajak Anda. Sadarilah bahwa Anda dapat (saya akan mengatakan harus) masih memulai bisnis bahkan jika Anda memiliki pekerjaan penuh-waktu. Jika Anda ingin menciptakan kekayaan yang besar (dan meminimalkan biaya pajak Anda), jangan biarkan ketakutan, ketidakpercayaan, atau kurangnya pengetahuan menghalangi Anda memulai bisnis Anda sendiri. Anda harus mengambil tindakan untuk mengatasi hambatan tersebut.

Akhirnya, Anda perlu menargetkan membuat perubahan terakhir untuk mendapatkan penghasilan Anda dari pendapatan diterima di muka daripada upah. Pendapatan diterima dimuka dikenai pajak lebih rendah dari pendapatan yang diterima. Itu adalah salah satu ironi dari undang-undang pajak kita: semakin banyak pendapatan yang “tidak diterima”, semakin rendah biaya pajak Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *