Baguio Kota – Kota Saya dan Kami Panagbenga

semua Orang tahu pepatah “tidak Ada tempat seperti rumah” dan ketika datang ke kampung halaman saya, Kota Baguio, saya tidak bisa tidak setuju. Ada benar-benar ada tempat lain seperti ini. Dengan iklim yang hangat, agung pohon-pohon pinus, yang kaya sejarah dan budaya, dan kumpulan orang-orang dari latar belakang yang berbeda yang datang bersama-sama dalam hati saya, itu benar-benar adalah salah satu dari jenis.

salah Satu hal terbesar tentang memiliki kota ini seperti kampung halaman saya adalah mampu untuk mengambil bagian dalam sebulan tahunan perayaan Panagbenga – atau Festival Bunga.

mengatakan festival ini adalah salah satu sumber kebanggaan orang-orang dari Baguio. Yang cukup muda tradisi, Festival Bunga dibuat pada tahun 1995 dengan maksud untuk mengadakan perayaan yang akan mewujudkan identitas kota dan warganya, dan pada saat yang sama mencerminkan kota budaya dan warisan. Hal itu juga dimaksudkan untuk menarik wisatawan dari seluruh negara untuk membiasakan diri dengan kota dan orang-orangnya. Mereka memilih untuk memanggil festival Panagbenga– sebagai penghormatan untuk awal akar city – yang berarti “musim mekar.”

Panagbenga selalu dimulai dengan pembukaan parade dimana perwakilan dari kelompok-kelompok yang berbeda di kota ini mengambil bagian dalam. Marching band dari berbagai sekolah di kota menyediakan mengalahkan parade berikut, sementara orang-orang dari pemerintah atau sektor usaha memamerkan kostum berwarna-warni dimaksudkan untuk mewujudkan kaleidoskopik bunga bahwa kota ini memperingati.

Setelah resmi kick-off dengan parade, beberapa kegiatan yang diadakan sepanjang bulan. Ini termasuk parade dari mengapung yang dibuat oleh berbagai instansi kota, perdagangan yang adil, cheer dance kompetisi, dan pameran seni.

salah Satu favorit pribadi saya adalah Sesi Jalan Mekar, di mana Baguio City “pedestrianizes” jalan utamanya untuk memungkinkan orang-orang untuk memasang darurat di toko-toko dan kafe. Hal ini juga selama waktu ini, di mana pesta jalanan yang diadakan dan produksi musik yang dipentaskan di lokasi yang berbeda di sekitar jalan. Itu seminggu semata-mata kemeriahan dan kegembiraan.

Festival Bunga adalah waktu yang indah tahun di kota seperti yang ada seperti beragam kegiatan yang tersedia untuk semua orang. Terlepas dari apakah anda seorang mahasiswa, seorang pengusaha, seorang wanita atau pria, anak-anak atau kakek, kota ini akan memiliki sesuatu untuk anda selama perayaan yang akan membuat anda merasa seperti anda benar-benar milik.

mungkin Ini adalah mengapa hal itu telah menjadi salah satu festival paling terkenal di Filipina. Wisatawan berduyun-duyun ke kota dalam satu bulan span (februari setiap tahun) untuk mengambil bagian dalam kota kita perayaan bunga dan kebudayaan.

Panagbenga, dengan warna-warni hiasan, kembang api spektakuler, semangat jalan tarian, dan kekuatan untuk menyatukan orang-orang yang berbeda di apresiasi keberadaan dari Baguio City, adalah alasan lain bagi saya untuk menjadi bangga dengan kota saya. Tidak peduli di mana kehidupan membawa saya, ini City of Pines akan selalu menjadi rumah saya.

Pelajari lebih lanjut tentang Baguio City dan indah pemandangan dan suara dari seseorang yang tinggal di sana selama lebih dari lima puluh tahun. Kunjungi http://baguiocity.org untuk informasi lebih lanjut.

Raffy Chan adalah seorang penulis dan penggiat internet, yang berbasis di California. Ia adalah melakukan penelitian, penulisan, dan web/s penciptaan. Dia adalah pencetus QuidErgo Group: komunitas profesional, penulis, seniman dan penggemar komputer yang datang bersama-sama dengan tujuan umum dari berkomunikasi dengan dunia online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *